Monday, June 01, 2009

Ulama Palestina Peringatkan Dunia Islam Akan Virus "Flu Israel"

Minggu, 31/05/2009 09:41 WIB Cetak | Kirim | RSS
Syaikh Raid Shalah
Syaikh Raid Shalah
Ulama kharismatik Palestina yang juga ketua gerakan Islam di tanah 1948, Syaikh Raid Shalah, memperingatkan jika umat Islam saat ini sedang berada di tengah kondisi yang memilukan.

Shalah juga menegaskan, jika saat ini dunia tengah panik karena landaan virus flu babi, maka dunia Islam kini tengah berada dalam apitan bahaya virus "flu Israel".

Hal tersebut dikemukakan Shalah saat ia memberikan sambutan pada pembukaan konferensi internasional untuk Palestina yang digelar di Istanbul, Turki, baru-baru ini.

Situs Filasthin al-Yaum (30/5) melansir, dalam sambutannya, Shalah juga melontarkan sejuntai pertanyaan yang menggugah bagi dunia Islam.

"Apakah Yerusalem akan tetap jumeneng? apakah Masjid al-Aqsha akan runtuh? apakah penguasa Zionis-Israel akan sukses meyahudisasi semua kota Yerusalem dan Tepi Barat? apakah blokade akan terus menghantui dan mengisolasi kehidupan sejuta setengah rakyat palestina di Gaza? Apakah mereka akan terus menderita kelaparan?" kata Shalah dengan suara berwibawa.

Ditambahkannya, pertanyaan-pertanyaan di atas adalah pertanyaan-pertanyaan yang tidak sepele dan butuh jawaban tegas dari umat Islam.

"Karena dalam hitungan bulan saja, perubahan itu akan terjadi dengan sangat cepat di Yerusalem," kata Shalah.

Ditegaskan oleh Shalah, jika PM Israel Benyamin Netanyahu kini tengah memulai proyek untuk membangun kenizah ketiga yang diimpikan keberadaannya oleh bangsa Israel.

Konferensi Internasional untuk solidaritas Palestina digelar di Istanbul selama dua hari, tercatat semenjak hari Sabtu (30/5) kemarin. Dalam konferensi tersebut, hadir sebanyak 40 pembicara utama dan ratusan tamu undangan dari pelbagai penjuru dunia. (L2/fy)http://www.eramuslim.com/berita/palestina/ulama-palestina-peringatkan-dunia-islam-akan-virus-flu-israel.htm

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]