Friday, June 19, 2009

Beda Israel Dengan Negara Lain

Di semua negara-negara lain, pemenang selalu mengeruk keuntungan, namun di negara Yahudi, pemenang cenderung kehilangan. Contohnya adalah Tzipi Livni yang memenangkan pemilu 2009 namun gigit jari karena tidak mendapatkan apa-apa.

Di semua negara-negara lain, kaum kanan mengeluarkan kebijakan, namun di negara Yahudi, yang dimaksud dengan pemerintah kanan adalah mereka dari golongan kiri.

Di semua negara-negara lain, pada tamu kunjungan resmi mengucapkan kata-kata hormat dan sopan, namun di Negara Yahudi, semua tamu mendoakan Yahudi dan melayani tuan rumah.

Di semua negara-negara lain, kedua belah pihak menaati semua perjanjian, di Negara Yahudi, orang Arab diabaikan, sementara hanya orang-orang Yahudi yang boleh tinggal untuk menandatangani perjanjian.

Di semua negara-negara lain, setiap pihak yang sedang melakukan negosiasi memberikan sesuatu dan menerima sesuatu, namun di Negara Yahudi, orang Arab terus memberi dan memberi orang-orang Yahudi.

Di semua negara-negara lain, pengusiran dari kelompok populasi tertentu disebut sebagai "pembersihan etnis" dan para pelakunya dihukum karena melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan - tetapi di negara Yahudi, yang disebut "pengungsian" untuk para pemukim adalah hukum dan normatif.

Di semua negara-negara lain, gagasan membersihkan seluruh daerah dari orang Yahudi (Judenrein) dikecam sebagai anti-Yahudi dan suku bangsa, namun di Negara Yahudi, gagasan menghapus semua orang Pasletina dari daerahnya adalah sah.

Di semua negara lainnya, partai-partai yang bermusuhan memberlakukan blokade satu sama lain, namun di Negara Yahudi, musuh Yahudi disuap dengan dengan bahan bakar, air, listrik, makanan, uang, dan obat-obatan. (sa/yn-http://www.eramuslim.com/berita/palestina/beda-israel-dengan-negara-lain.htm)

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]