Monday, June 01, 2009

Tentara Israel Culik Warga Palestina dan Aktifis Internasional

Sumber-sumber dari warga Palestina melaporkan pada hari Sabtu sore kemarin, pasukan Israel menculik lima warga Palestina dan tiga orang aktivis perdamaian internasional selama kegiatan aksi demonstrasi damai yang dilaksanakan oleh Proyek Solidaritas Palestina untuk melawan perluasan pemukiman ilegal Yahudi di dekat kota Hebron.

Sumber juga menambahkan bahwa beberapa pemukim Yahudi yang bersenjata dan tentara Israel menyerang para petani Palestina dan aktifis perdamaian internasional, dilaporkan sejumlah orang cidera pada penyerangan tersebut.

Aktifis perdamaian internasional menyatakan bahwa tentara Israel menggunakan kekuatan yang berlebihan terhadap aksi mereka, sementara itu pemukim yahudi juga ikut menyerang para demonstran di bawah perlindungan dari tentara Israel.

Para pemukim Yahudi juga merusak kendaraan warga Palestina yang diparkir di area demonstrasi, sedangkan tentara Israel menculik beberapa aktifis dan dua orang anak-anak Palestina.(fq/IMEMC) http://www.eramuslim.com/berita/palestina/tentara-israel-culik-warga-palestina-dan-aktifis-internasional.htm

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]