Friday, February 18, 2011

Abang Kandung Barack Obama Kunjungi Kantor Pusat WAMY di Jeddah

Malik Obama, saudara kandung dari presiden Amerika Serikat Barack Obama, melakukan kunjungan ke kantor pusat World Assembly of Muslim Youth (WAMY) di Jeddah Selasa lalu, dan bertemu dengan sekjen WAMY Dr Muhammad bin Umar Badahdah, untuk lebih mengenal cara kerja lembaga yang konsen terhadap urusan pemuda ini dan upaya untuk menjalin kerjasama dengan lembaga ini di masa depan yang terkait dengan isu-isu kepemudaan.

Dalam konteks ini, sekjen WAMY Dr Badahdah memberikan penjelasan lengkap tentang kegiatan dan aktivitas yang dilakukan WAMY untuk membangun pemuda di banyak negara yang ada di dunia, termasuk meningkatkan kapasitas serta ketrampilan para pemuda selain juga memberikan layanan sosial kepada masyarakat umum.

Dr Badahdah menyambut baik ajakan kerjasama Yayasan Barack Obama untuk Kegiatan Amal dengan WAMY, dan akan berusaha melakukan koordinasi dengan pihak yayasan Obama dalam segala hal yang terkait dengan memberikan ketrampilan dan peningkatan kapasitas para para pemuda serta mempromosikan kerjasama ini dalam semua bidang yang penting.

Malik Obama adalah kakak kandung dari presiden AS Barack Obama yang juga direktur Yayasan Barack Obama untuk kegiatan Amal yang berbasis di Kenya. Yayasan ini melakukan kegiatan amal dan kemanusiaan bagi siapa saja yang membutuhkan di seluruh wilayah Kenya, terutama di wilayah-wilayah yang mayoritas Muslim, menurut laporan surat kabar Al-Riyadh.(fq/imo)

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]