Thursday, June 17, 2010

Video Terbaru Perlihatkan Israel Bantai Furkan Dogan di Kapal Mavi Marmara


Rekaman video baru yang diposting di Internet baru-baru ini menunjukkan lebih banyak kekerasan yang terjadi yang dilakukan oleh pasukan komando angkatan laut Israel selama serangan brutal mematikan mereka terhadap konvoi bantuan kemanusiaan yang menuju Gaza pada bulan Mei lalu.

Video ini menunjukkan tentara Israel sengaja membunuh seorang aktivis bantuan selama serangan mereka terhadap armada Kebebasan, di mana total 20 warga sipil yang ada di kapal Mavi Marmara diyakini telah tews dibantai oleh pasukan Israel.

Rekaman terbaru tersebut memperlihatkan tentara Israel memukuli dan menendang warga Turki-Amerika yang sedang terluka Furkan Dogan.

Aktivis kemanusiaan yang masih berumur 19 tahun ini akhirnya meninggal di atas kapal Mavi Marmara setelah ditembak oleh pasukan Israel.

Tak lama setelah serangan mematikan itu, pemerintah Israel mengembalikan sembilan mayat - delapan milik warga Turki dan satu warga negara Amerika.

Sementara itu, beberapa laporan mengatakan aktivis Armada kebebasan Gaza telah dirampok sebesar 3,5 juta dolar dalam bentuk uang tunai dan peralatannya juga ikut dijarah oleh militer Israel.

Penyerbuan dan pembantaian militer Israel pada tanggal 31 Mei telah menimbulkan kemarahan internasional, dimana masyarakat di seluruh dunia melakukan aksi massa mengutuk serangan itu.(fq/prtv)

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]