Friday, July 02, 2010

Penghargaan "World Family" 2010 Diberikan Pada Perdana Menteri Turki


World Family Organization memberikan penghargaan "2010 World Family Award" pada Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Presiden World Family Organization Dr Deisi Kusztra pada perwakilan tetap Turki di PBB, Ertugrul Apakan di gedung PBB, Selasa (29/6).

Penghargaan "World Family" 2010 itu diberikan pada Erdogan karena Perdana Menteri Turki itu dinilai sangat penduli dengan persoalan-persoalan yang menyangkut keluarga dan kepemimpinan.

Dalam pidatonya, Duta Besar Turki untuk PBB Apakan menyatakan rasa bangganya mewakili Erdogan menerima penghargaan tersebut. "Saya berterima kasih pada Presiden Kusztra atas pujiannya. Perdana Menteri Erdogan telah melakukan upaya keras untuk memperkuat ikatan keluarga-keluarga di dunia. Erdogan telah memberikan kontribusinya pada dunia internasional dalam masalah keluarga," kata Apakan.

World Family Organization adalah organisasi internasional yang aktivitas utamanya melakukan berbagai kegiatan untuk kepentingan keluarga-keluarga di dunia, bekerja sama dengan pemerintah dan komunitas internasional. (ln/wb)

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]