Wednesday, May 25, 2011

Netanyahu Pulang ke Israel Dengan Kemenangan

Netanyahu kembali ke Israel dengan membawa kemenangan. Pemimpin negeri Zionis-Israel, benar-benar memenangkan pertarungan melawan Presiden AS Barack Obama dan Kongres di Capitol Hill, dan mendapatkan dukungan penuh dari Presiden Obama dan Kongres atas penolakkannya terhadap gagasan negara Palestina merdeka dengan tapal batas, sebelum perang tahun 1967.

Tidak ada tokoh Israel, seperti Benjamin Netanyahu yang mampu menyampaikan retorikanya di depan anggota Kongres di Capitol Hill, yang hampir sempurna. Netanyahu dengan kemahirannya berhasil memanipulasi para pemimpin Kongres di Gedung Capitol Hill, sehingga mereka memberikan dukungan kepada Israel, menolak gagasan negara Palestina merdeka. Ini merupakan pengalaman "Bibi" Benyamin Netanyahu yang panjang selama menjadi duta besar untuk PBB. Ia unggul dalam mewakili negaranya di lingkungan internasional yang penuh permusuhan.

Pada hari Selasa, menyikapi Kongres AS, ia maksimalkan kemampuannya sebagai juru bicara Israel yangn super. Netanyahu akan kembali ke Israel hari ini sebagai seorang pemenang. Dalam perang pidato ia tidak dikalahkan. Tapi siapa pun mengharapkan terobosan politik dalam proses perdamaian terhenti kecewa.

Tetapi, masyarakat dunia tidak dapat ditipu dengan retorika Netanyahu sehebat apapun, hakekatnya tak dapat dipungkiri, Zionis-Israel adalah penjajah. Dengan modal ancaman keamanan, dan menuntut pengakuan dari Hamas, yang menjadi sumber ancaman terhadap eksistensi Israel, pemimpin negeri Zionis itu, berhasil menekuk Presiden AS Barack Obama dan pemimpin Kongres di Gedung Capitol Hill. Netanyahu mendapat "applaus" dari para pemimpin lobi Yahudi - AIPAC selama berpidato, Senin malam.

Netanyahu pulang dengan membawa kemenangan. Karena dapat membalikan kebijakan Presiden AS Barack Obama menjadi mendukung langkah-langkah kebijakannya yang memberi jaminan keamanan dan politik bagi negeri Zionis-Israel, tanpa mempedulikan nasib rakyat Palestina. Tetapi, manipulasi Yahudi itu tidak akan selamanya. Akan ada akhirnya kekuatan dan kemampuan mereka. (mh/tm)

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]