Monday, December 20, 2010

Kekerasan Terhadap Anak Di Israel Lebih Tinggi Daripada Di AS

Untuk setiap 1.000 anak, 18 anak di Israel mengatakan bahwa mereka telah disiksa.

Lebih dari 45, 000 anak-anak di Israel telah menjadi korban kekerasan selama 12 bulan terakhir, demikian laporan dari kepala Dewan Nasional untuk Anak Israel, Dr Yitzhak Kadmon, beberapa jam yang lalu.

Berbicara dalam sebuah konferensi yang menangani masalah pembunuhan bayi, di Sheba Medical Center di Tel Hashomer, Kadmon mengatakan bahwa penelitian awal menunjukkan tingkat anak-anak yang menderita kekerasan selama 12 bulan terakhir ini dua kali lebih tinggi di Israel daripada di Amerika Serikat. Untuk setiap 1.000 anak, 18 anak di Israel mengatakan bahwa mereka telah dilecehkan dan disiksa. Jumlah mereka mencapai 45.600 anak-anak.

Dalam delapan tahun terakhir, 42 anak-anak di Israel dibunuh oleh anggota keluarga, mayoritas di tangan orangtuanya sendiri. Dari jumlah itu, 75% dari korban berusia di bawah 4 tahun, dan sebagian besar dari mereka adalah anak laki-laki. Data juga menunjukkan bahwa 19 dari 42 pembunuhan dilakukan oleh ayah anak itu, 12 oleh ibu dan enam oleh kedua orang tua secara bersama-sama.

Salah satu kasus pembunuhan anak di Israel yang paling mengejutkan terjadi pada bulan Juli, ketika Itai Ben Dror dari Netanya mengaku membunuh tiga anaknya yang masih belia, dalam rangka "untuk memberi mereka kedamaian dan ketenangan pada ibu mereka." (sa/haaretz)

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]