Tuesday, January 05, 2010

Sepuluh Yang Akan Menentukan Amerika Di Tahun 2010

Inilah sepuluh orang yang diprediksikan akan menentukan wajah politik Amerika Serikat di tahun 2010, setelah kiprahnya di tahun 2009. Dan ala kuli hal, kecuali Sarah Palin yang "hanya" mempunyai akar Yahudi yang jauh, semuanya merupakan keturunan Yahudi. Siapa saja mereka?

10. Charles Djou

Charles Kong Djou adalah seorang politikus Partai Republik dari Negara Bagian Hawaii. Dia saat ini bertugas sebagai Dewan Kota Honolulu untuk kedua kalinya, di mana dia mewakili Distrik 4 (Waikiki ke Hawaii Kai). Ia pertama kali dipilih pada tahun 2002, dan terpilih kembali pada tahun 2006. Dia sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR Hawaii 2000-2002, di mana ia menjabat sebagai Minority Floor Leader. Di Dewan Kota, Djou menjabat sebagai Ketua Komite Urusan Inter-Governmental, Wakil Ketua Komite Transportasi dan merupakan anggota Matters Eksekutif, dan Komite Kesehatan, Keselamatan & Kesejahteraan Masyarakat.

9. Erick Erickson

Pada tahun 2009, blog Erickson menjadi sumber kunci untuk konservatif Republik. Beberapa dari mereka, seperti Senator Jim DeMint (RS.C.), memberikan situs berita eksklusif. Erickson menjalankan blog dari rumahnya di negara bagian Georgia. Blognya saat ini sangat memengaruhi perjalanan Partai Republik.

8. Chris Chocola

Joseph Christopher "Chris" Chocola (lahir 24 Februari, 1962) adalah presiden Klub Growth, sebuah organisasi politik konservatif fiskal yang mendukung pajak rendah dan terbatas. Chocola adalah anggota Partai Republik dari Indiana. Ia dikalahkan pada tahun 2006 oleh Joe Donnelly.

7. Allen West

West diberhentikan tidak hormat dari militer AS karena menembakkan senjatanya di sebelah kepala seorang tawanan di Irak dengan cepat muncul di Fox News dan acaran bincang-bincang untuk membuat kasus yang agresif terhadap liberalisme. Dia adalah orang pertama kandidat Partai Republik, yang menyebut pembantaian Fort Hood sebagai "tindakan terorisme."

6. Sarah Palin

Bisa dibilang, selama 2009, dia menjadi orang penting. Pada tahun 2010, Palin akan menyelesaikan transisi dari perjuangan seorang gubernur negara yang tidak jelas, untuk menjadi cendekiawan dan aktivis konservatif yang total. Setiap kata-katanya di Tweetter dan Facebook akan menjadi obsesi korps pers politik.

5. Rand Paul

Putra Rep Ron Paul (Texas) yang berkampanye lewat akar rumput yang diberlakukan awal tahun 2009, sebuah jaringan penggalangan dana nasional dan anti kemapanan akan mempromosikan dengan brilian tentang Paulus yang lebih muda, setidaknya akan memaksa Partai Republik di negara bagian itu lebih condong ke libertarian kanan. Paul berdiri untuk menjadi seorang yang blak-blakan.

4. Tucker Carlson

Bernama lengkap Swanson McNear Tucker Carlson (lahir 16 Mei 1969). Ia adalah seorang koresponden berita politik Amerika dan komentator untuk Fox News Channel. Dia adalah anggota senior dari Cato Institute. Carlson sebelumnya menjabat sebagai pembawa acara CNN Crossfire dan MSNBC's Tucker.

3. Sean Duffy

Sean Duffy adalah jaksa dari Ashland County, Wisconsin, mantan anggota The Real World: Boston. Ia mengumumkan pada 8 Juli 2009 bahwa ia menjalankanKongres di Wisconsin yang ketujuh kalinya meliputi semua distrik.

2. Tim Pawlenty

Timothy James "Tim" "T-Paw" Pawlenty (lahir 27 November, 1960) adalah gubernur Minnesota saat ini sekaligus yang ke-39. Dalam pemilihan gubernur Minnesota tahun 2002 ia terpilih sebagai Gubernur dan diresmikan pada tanggal 6 Januari 2003. Dia terpilih kembali pada tahun 2006. Pada tanggal 2 Juni 2009, Pawlenty mengumumkan bahwa dia tidak akan ikut dalam pemilihan untuk masa jabatan ketiga.

1. Marco Rubio

Marco Rubio (lahir 28 Mei 1971, Miami, Florida) adalah Ketua DPR Florida selama tahun 2007 dan 2008. Ia pertama kali dipilih pada 25 Januari 2000, dari 111 distrik. Dia adalah seorang calon untuk kursi Senat Amerika Serikat yang saat ini dipegang oleh George Lemieux.

No comments:

ALQURAN & RECITATION

Quran Explorer - [Sura : 1, Verse : 1 - 7]